Kamis, 06 Oktober 2016

Obat Herbal Nyeri Sendi Terbaik Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Nyeri Sendi bisa membantu anda dalam meredakan sakit dan menghilangkan masalah nyeri sendi tanpa memberikan efek samping. Anda juga tidak usah khawatir karena khasiatnya sudah terbukti alami dan aman untuk dikonsumsi.

Obat Herbal Rematik atau nyeri sendi yang dimaksud di atas ialah Obat QnC Jelly Gamat. Dan sebelum membahas mengenai QnC Jelly Gamat sebaiknya kita membahas terlebih dahulu mengenai penyakit sendi. Nyeri sendi ini termasuk keterbatasan gerak anggota tubuh karena adanya kelainan pada bagian sendi. Nyeri tersebut biasanya memiliki ciri seperti sakit pada tulang sendi atau rasa pegal pada beberapa titik tubuh. Nyeri sendi juga biasanya sering mendadak dan berulang-ulang. Kondisi ini karena zat kristal monosodium yang mengendap pada sendi tubuh.

Pada umumnya nyeri sendi menyerang ke bagian lengan, kaki, lutut, jari-jari, leher, dan yang lainnya. Pastinya jika sendi mengalami rusak atau cedera karena suatu penyakit, maka aktivitas bisa terganggu dan bisa membatasi ruang gerak. Nyeri sendi juga bisa berlangsung lama sampai menahun. Jika terus dibiarkan demikian, lama kelamaan sendi bisa bengkok.

Penyakit nyeri sendi ini juga sudah menjadi sesuatu yang umum di masyarakat, dan bisa mempengaruhi bagian dari tubuh mulai dari pergelangan kaki menuju ke bahu, tangan sampai pada jari. Bahkan nyeri sendi juga akan lebih beresiko jika usia bertambah lanjut.

Faktor resiko penyebab nyeri sendi
  1. Otot paha yang melemah
  2. Kelebihan berat badan
  3. Jenis kelamin wanita
  4. Aktivitas fisik yang berlebihan
  5. Patah tulang di sekitar sendi yang tidak diatasi dengan benar
  6. Usia 45 tahun keatas
Nyeri sendi ini akan semakin parah jikan dibiarkan tanpa mendapatkan penanganan yang tepat, dan bisa beresiko kelainan pada sendi lain seperti Penyakit Rematik, asam urat, radang sendi atau sejumlah penyakit lainnya.

Sebelum berakibat fatal, segera obati nyeri sendi anda dengan Obat Herbal Nyeri Sendi QnC Jelly Gamat yang sangat baik dalam memelihara dan mendukung kesembuhan anda dari nyeri sendi. Yang tebuat dari bahan alami ekstrak teripang emas yang diolah melalui empat tahap dengan teknologi yang mutakhir sesauai dengan standarisasi yang berlaku.
Prof Dr.Rizwan Hashim dari International Islamic University Malaysia mengatakan, Hewan teripang khususnya spesies emas ini mengandung Chondrotin dan Glukosamin sulfat yang tepat dalam mengatasi penyakit persendian dan tulang. Kolagen yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.
QnC Jelly Gamat ini bertekstur kental bening tetapi tidak memberikan bau amis, karena terdapat campuran saripati sayur dan buah yang mensterilkannya. Komposisi QnC Jelly Gamat lain yang mendukung seperti : Air RO, Essen natural, pengemulsi nabati dan sweetener stevia. Sedangkan untuk izin edar tidak perlu diragukan lagi karena sudah terdaftar di dan disahkan di DEPKES dan HALAL MUI.

Manfaat QnC Jelly Gamat
  • Mengobati nyeri pada sendi dan menumbuhkan tulang rawan
  • Mempercepat luka sembuh lebih cepat 3x lipat
  • Memperbaiki dan meregenerasi sel dan jaringan persendian
  • Mencegah peradangan sendi dan juga infeksi
  • Menurunkan rasa nyeri dan juga memperlancar sirkulasi darah
  • Menjaga kelenturan persendian
Itulah khasiat dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit sendi yang sedang anda derita. Tunggu apa lagi? Ayo pesan dan rasakan keampuhan dari QnC Jelly Gamat ini sekarang juga!!! Sebelum penyakit rematik anda bertambah semakin parah.


Catatan: Pemesanan QnC Jelly Gamat tanpa menyertakan kode produk (RAQNC) tidak akan kami PROSES!. Tunggu balasan pesan dari admin yang menyatakan informasi total biaya yang harus anda bayar setelah selesai mengirimkan pemesanan.

Rekening Transfer Pembayaran


Jangan Transfer Ke Rekening Lain, Selain Atas Nama Aryanto !!

1. Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
2. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
3. Simpanlah dengan baik NO. RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
4. Jika kami kirim NO. RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
5. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
6. Murah, Mudah, Bebas Macet & PRIVASI Anda pun terjaga!
7. Bagi anda yang memesan di sekitar Tasikmalaya Jawa Barat, maka kami akan siap untuk mengantar langsung barang nya atau COD (cash on delivery).
8. Bagi anda yang berada diluar kota Tasikmalaya, kami akan mengirimkan barangnya lewat pengiriminan kilat JNE EXPRESS.

Contact Person



085.316.695.777 ( SMS )
 085.223.944.949 ( Whatsapp )
54A88110 ( BBM )
” Siap melayani pemesanan selama 24 jam online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar